5 Jenis Jajan Yang Paling Laku Dan Menjanjikan Saat Ini

Untuk usaha sebenarnya ada cukup banyak usaha kuliner yang paling laku dan juga sangat menjanjikan untu saat ini,persaingan usaha sering kali calon pengusaha yang tertarik menjalankan usaha makanan yang begitu menguntungkan justru kebingungan mau buka usaha kuliner apa.

Padahal banyak sekali yang bisa dicoba untuk usaha kuliner saat ini,berbicara tentang kuliner ini yang paling laku bukan hanya rasa yang dijanjikan,akan tetapi siapa target marketnya dan bagai mana cara penyajiannya,jika kurang maksimal tentu saja kurang mendapat perhatian.

Baiklah di tema kali ini cecep345.com akan berbagi ilmu,yaitu akan sedikit membahas tentang beberapa jenis usaha kuliner yang paling laku dan juga menguntungkan,selain jenis kuliner yang harus dipersiapkan modal juga menjadi pertimbangan,jika anda yang tidak punya besar maka usaha jajanan cemilan ini bisa menjadi pilihan untuk usaha anda.Selamat membaca.

1. Tahu Goreng

Tahu Goreng

Jajanan yang terbuat dari tahu bisa dibilang makanan paling laris untuk di jual karena dapat menjangkau semua orang dan kalangan masyarakat luas,anda pasti penah dong makan tahu? Mulai orang tua hingga anak-anak semua suka tahu,bahkan jajanan tahu bisa dibilang jajanan paling laris diwarung atau kantin sekolah.

Untuk menjual tahu buatlah tahu menjadi lebih unik daripada tahu yang digoreng dirumah,misalnya anda bisa menjadikan tau pedas,tahu crispy,bahkan tahu bulat atau tahu yang khas yang belumbanyak dijual orang lain

Salah satu jajanan tahu yang cukup ternama adalah tahu Jeletot Taisi.Tahu ini goreng pedas ini menawarkan tahu goreng yang diisi dengan sayuran dan diberi rasa yang sangat menggigit,jadi sangat cocok buat anda yang suka dengan pedas,usaha tahu  jeletot taisi ini bisa anda coba.

2. Roti Bakar

 Roti Bakar


Roti bakar saat ini sangat banyak penggemar,sehingga sangat cocok untuk membuka usaha kulier yang menjanjikan,untuk bisa usaha roti bakar ini anda tidak perlu keahlian yang khusus,cukup siapkan grobak,roti bakarnya,margarin,isian dan alat pemanggang,jenis usaha yang satu ini sering digabungkan dengan usaha lainnya boleh dari minuman,sehingga  jajan roti bakar tidak pernah sepi pembeli karena banyak pilihannya.

3. Jajan Martak Mini

Martak Mini

Peluang usaha kuliner martabak mini ini juga mulai digemari,misal seperti martabak manis,martabak telor,dan masih banyak jenis martabak lainnya,yang lebih uniknya jajanan martabak mini disukai oleh semua kalangan masyarakat dari mulai anak-anak dan orang tua sekalipu.

Untuk anda yang sedang menacari ide usaha kecil-kecilan maka ide ini bisa membantu anda untuk mencoba usaha yang satu ini.Selain karena harga yang murah martabak mini ini juga banyak varian rasa,mulai dari rasa cokelat,keju,vanila,durian,dan juga kombinasi rasa yang lainnya bisa anda pilih.

Baca Juga:
4. Bakpau
Bakpau

Jenis usaha kuliner jajanan selanjutnya adalah Bakpau,jajanan ini juga banyak digemari semua kalangan,karena punya rasa yang enak dan juga dapat mengganjal perut yang sedang lapar,biasanya jajanan ini menjadi kudepan yang enak dan mengenyangkan,dan juga bisa di beri isian dari mulai jenis daging,cokelat,kacang hijau,kelapa dan yang lainnya,sehingga tidak salah jika jajanan bakpau ini menjadi salah satu usaha jajanan yang paling laku untuk saat ini.

5. Pisang Cokelat

Pisang Cokelat

Usaha jajanan selanjutnya adalah piscok yaitu perpaduan antara pisang dan taburan coklat yang dibungkus dengan adonan seperti dadar gulung kemudian digoreng garing,piscok bukan hanya diberi coklat namun sekarang sudah ada yang diberi isian keju.

Sehingga sekarng ini sudah banyak menjualnya karena masing-masing mempunyai keunikan,meski penjualan piscok sudah lumayan banyak namun masih terbuka lebar,selain dari modal juga tidak memerlukan jumlah yang banyak,keuntungannya pun sangat menjanjikan.

Itulah 5 jenis jajanan yang paling laku untuk usaha kuliner dengan keuntungan yang menjanjikan, semoga informasi ini bermanfaat, tetap semangat untuk berusaha dan semoga sukses.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel