8 Warung Makan 24 jam Yang Ada di Bandung Untuk Anda Yang Lapar Tengah Malam

Tempat makan 24 jam di bandung – suka  dengan kulineran malam-malam? Memang sih, cita rasanya terdapat sensasi tersendiri aja gitu bila berburu kuliner malam-malam. Apalagi jika jalan-jalannya pada kota kembang, bandung! Makin seru aja deh program berburu cafe 24 jam pada bandung yang mampu bikin engkau  kenyang saat tengah malam.

Oke, sobat tiket. Jikalau kamu merupakan keliru satu pecinta kuliner malam dan  ingin tahu apa saja tempat makan 24 jam di bandung yang mampu engkau  sambangi saat perut keroncongan, berikut adalah kita kasih daftar rekomendasi cafe 24 jam bandung guna kamu.


Direkomendasikan makan murah dan enak 24 jam di Bandung

1. Gule harris


Gule harris

Engkau  penggemar kuliner gule kambing? Jikalau gitu, jangan lewatkan kesempatan buat mencicipi gule kambing nan sedap pada seputaran jalan asia afrika bandung. Guna kamu yg doyan kulineran malam, tempat makan 24 jam di bandung ini memang wajib  banget kamu kunjungi, sobat tiket. 

Warung sate serta gule kambing ini udah buka Sejak tahun  1974, lho. Engkau  mampu pesan sate plus gule kambing tambah nasi panas yang mantap. Jadi, sobat, bila nyari tempat masakan malam pada bandung, datang aja ke warung sate & gule kambing h.M harris di jalan asia afrika No.155 bandung.

2. Bakso semar

Bakso semar

Bakso semar adalah rekomendasi Perdana untuk engkau  yang mencari kawasan makan 24 jam pada bandung. Nggak cuma buka 24 jam penuh aja, kelezatan bakso semar kayaknya udah jadi salah  satu legenda kuliner di kota bandung. Jadi, sobat tiket, jikalau kamu pas berada pada bandung dan  lapar ketika tengah malam atau dini hari, sebaiknya kamu tiba ke bakso semar. Pesan aja bakso uratnya yang sempurna bakal bikin engkau  pengin nambah terusss.


3. Bober tera

 french fries

Tempat yang satu ini adalah kafe yg paling populer di bandung ini sepertinya selalu bisa jadi ‘daerah pelarian’ kamu kalau lagi pengin mencari tempat makan 24 jam di bandung. Kamu bisa nyicipin nasi goreng, french fries, salad, pasta, atau steak spesial bober tera jika kebetulan lapar malam-malam. Café ini buka 24 jam menggunakan biaya makanan yg relatif terjangkau. Mau coba?


4. Bubur ayam pak zaenal


Bubur ayam pak zaenal

Kini   bubur ayam tampaknya nggak hanya jadi andalan untuk disantap saat sarapan aja. Salah  satu tempat makan 24 jam di bandung yang mampu bikin perut engkau  kenyang merupakan toko bubur ayam pak zaenal. Selain tekstur buburnya kental dan  cita rasanya legit, bubur ayam pak zaenal ini menyediakan topping suwiran ayam, telur, emping, serta ati ampela. Cita rasanya, jangan ditanya. Mantap banget, sobat.


5. Café madtari


Café madtari

Lanjut ke daerah makan 24 jam yang ada di bandung selanjutnya yaitu café madtari. Guna kamu yang menyukai beragam menu menggunakan keju dan  kornet, engkau  bisa datang ke café madtari yang kece ini. Selain buka 24 jam, café ini juga memperlihatkan biaya yang cukup terjangkau untuk kantong mahasiswa. Mantap banget kan, sobat ku semuanya?


6. Toko setiabudi


surabi

Kamu penggemar masakan surabi bandung? Jika engkau  doyan surabi menggunakan penyajian yang kekinian plus topping yg variatif, kamu perlu banget nih tiba ke toko setiabudi. Pada dasarnya, daerah makan ini nggak buka 24 jam terus-menerus, tapi engkau  mampu ke sini jika kebetulan lagi lapar tengah malem sebab toko setiabudi buka sampai dini hari. 

Soal harga jangan khawatir, sobat semua. Kamu bisa permanen makan hemat dengan bujet yang enak pada toko setiabudi. Alamatnya terdapat pada jl. Dr. Setiabudhi no.175 bandung. Minat ke sana?

7. Bakso ceker braga

Bakso ceker braga

Terdapat lagi nih satu tempat makan bakso yang jadi andalan warga  bandung serta sekitarnya jikalau pas laper malem-malem. Siapa sih yang nggak memahami bakso ceker braga? Tempat makan ini buka berasal pagi sampai pagi lagi lho, sobat tiket. Pada sini kamu bisa menikmati bakso dengan ceker, babat, dan  kikil yang mantap. Bila engkau  penasaran seperti apa nikmatnya bakso ceker braga, engkau  mampu datang ke jl. Suniaraja timur no.1 bandung, jawa barat.

8. Warunk upnormal

pisang bakar

Mau nyicipi beragam menu indomie yang kekinian? Kamu wajib  banget tiba ke warunk upnormal bandung kalau kebetulan lagi lapar pas tengah malam. Warunk upnormal ini menyediakan banyak sekali sajian indomie, roti bakar, pisang bakar, dan  aneka dessert yang yummy. 

Terdapat beberapa cabang warunk upnormal di bandung yg bisa kamu temukan saat mencari daerah makan 24 jam pada bandung. Jadi jikalau kamu melancong ke kota kembang, ingat mampir ke warunk upnormal, ya.



View this post on Instagram

Nginget-nginget kata-kata mantan emang pedesnya bikin pedih! Eitss.. tapi #MenuWarunkUpnormal yang pedes-pedes ini sih dijamin nikmat banget Bro/Sist! Ayam Penyet Gak Nyante Pedesnya ini, saking gak nyantenya, dijamin bikin lupa semua kesedihan deh. Apalagi ditambah nasi dan telor ceplok, kenyangnya sungguh hakiki! Yuk langsung merapat ke Warunk Upnormal! Photo By: @kokoh.hobi.motret BANDUNG : Cihampelas Walk - Cihampelas 56 - Riau - Dipatiukur - Antapani - Buah Batu - Burangrang - Braga - Ujung Berung - Kopo - Cikutra - Pasir Kaliki | CIMAHI | BANTEN | TASIKMALAYA | CIREBON | JAKARTA : Cempaka Putih - Tebet - Kelapa Gading - Grogol - Sunter - Mangga Besar - Sudirman Plaza - Plaza Festival - Fatmawati - Kalideres - Cikini - Tanjung Duren - Taman Puring | ️TANGERANG : Kisamaun - Gading Serpong - Ciledug - Alam Sutera - Modernland - BSD | DEPOK : Margonda & Cinere| PALEMBANG : R Sukamto - Radial | ️MAKASSAR | ️PURWOKERTO | YOGYAKARTA: Seturan - Gejayan | SEMARANG | BATAM | MALANG: Jl. Pahlawan Trip Ruko - Jl. Terusan Borobudur No.86 | BEKASI | SOLO | SURABAYA: Dharma Husada - Wiyung | BANJARMASIN | BOGOR: Jl.Padjajaran - Cibubur | SAMARINDA | SUMENEP | SUBANG | JATINANGOR | BALI: Renon - Jimbaran - Tohpati | LAMPUNG | REST AREA KM57 | KEDIRI | JAMBI | PEKANBARU | CILACAP | MEDAN | PONTIANAK | GRESIK | GORONTALO Upnormal Coffee Roasters: BANDUNG: Istana Bandung Electronic Center - Bandara Husein Sastranegara - Paberik Kopi Cihampelas | JAKARTA: Wahid Hasyim - Kalibata City Square - Raden Saleh - Rawamangun | YOGYAKARTA: Kaliurang COMING SOON : Tegal - Banjarbaru #WarunkUpNormal #Kekinian #Nongkrong #TempatNongkrong #SupportLocalBrand #IndonesianBrand #ExploreIndonesia #IndonesiaKeren #CoBrandIndonesia #food #foodporn #foodgasm #foodie
A post shared by Warunk UpNormal (@warunk_upnormal) on

Gimana? Planning mau ke tempat makan 24 jam di bandung yg mana nih bila kebetulan lagi melancong ke bandung? Jangan cuma mencari cafe 24 jam di bandung aja, engkau  bisa pertimbangkan untuk pesan hotel pada bandung asal jauh-jauh hari. 

Buat rekomendasi, cek pula formasi hotel unik di bandung yang penuh dengan kejutan. Jadi, udah siap belum melancong ke bandung?

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel